Pendaftaran Zen Fokus Batch 3 Sudah Dibuka! 33

Pendaftaran Zen Fokus Batch 3 Sudah Dibuka!

Sobat Zenius, SNBT tinggal 5 bulan lagi! Sebagai siswa kelas 12 dan gap year, persiapan elo udah sampai mana?

SNBT adalah medan tempur elo untuk bisa menjadi mahasiswa dari kampus impian elo. Seberapa siapkah elo untuk menghadapinya?

Jangan khawatir, ada program intensif Zenius, yaitu Zen Fokus SNBT yang akan hadir untuk mendampingi persiapan elo!

Zen Fokus SNBT: Program Intensif Zenius

Dengan pengalaman selama 20 tahun, Zenius sadar kalau hasil belajar itu banyak dipengaruhi oleh kelengkapan sumber materi dan bagaimana proses penyampaiannya agar materi dapat mudah diterima. Zen Fokus SNBT sebagai program intensif dari Zenius dirancang untuk bisa menjawab permasalahan ini.

Dengan Zen Fokus, elo bakal diajak mempersiapkan diri menghadapi SNBT dengan cara yang seru dan efektif. Dalam program ini, elo nggak perlu khawatir dengan level pemahaman elo karena materi pembelajarannya disusun secara konseptual agar memberikan pembelajaran yang lebih terstruktur dan intensif bahkan bagi yang baru mulai dari awal.

Program Intensif Zenius: Zen Fokus

Program intensif Zenius ini cocok banget buat elo yang membutuhkan bimbingan langsung dan interaktif dengan para tutor. Selain itu, Zen Fokus SNBT ini juga akan mendukung elo melalui wali kelas yang super care dan concern dengan kemajuan elo secara individu.

Program Zen Fokus SNBT terbagi menjadi dua, yaitu Zen Fokus SNBT Kelas 12 dan Zen Fokus SNBT Gap Year. Selain persiapan elo akan lebih spesifik dan sesuai dengan kebutuhan, elo juga akan mendapatkan lingkungan belajar serta teman-teman seperjuangan sehingga bisa saling berdiskusi dan memberikan dorongan positif.

Pelaksanaan Program Intensif Zenius: Zen Fokus SNBT

Program Intensif Zenius: Zen Fokus SNBT akan dimulai dari tanggal 27 November 2023. Program intensif Zenius ini terbatas hanya untuk 60 orang per kelas baik di kelas 12 maupun di kelas gap year.

Dengan kelas yang terbatas, elo bisa merasakan pembelajaran yang lebih intensif, interaktif, dan worth it!

Testimonial program intensif zenius zenfokus

Kenapa Harus Zen Fokus?

Sobat Zenius, SNBT adalah salah satu ujian masuk universitas yang akan elo hadapi. Tapi, SNBT sangat berbeda dari ujian-ujian yang sering elo temukan semasa sekolah.

Berbeda dengan ujian yang mengasah pengetahuan elo akan suatu materi, SNBT lebih menekankan dan menguji kemampuan penalaran dasar elo. Karena itu, elo membutuhkan latihan terus-menerus yang terstruktur dan terarah untuk bisa menghadapi SNBT.

Coba tonton video di bawah ini untuk tau lebih jauh tentang Zen Fokus, ya!

Sebagai program intensif Zenius, Zen Fokus punya berbagai penunjang supaya elo bisa belajar dengan maksimal. Elo akan belajar dengan kurikulum yang komprehensif, mentor yang memantau perkembangan elo, pengembangan kemampuan berpikir, dan juga akses ke materi eksklusif dan berkualitas.

Semua yang elo butuhkan untuk mencapai kampus impian elo, ada di Zen Fokus!

Fasilitas program intensif Zenius

Siapa Para Pengajar Zen Fokus?

Zen Fokus adalah program yang dirancang oleh tutor-tutor berpengalaman. Para tutor ini udah 15 tahun berada di bidang pendidikan. Jadi, materi dan kurikulum yang diberikan dalam program intensif Zenius ini pastinya udah teruji dan efektif. 

Selain itu, tutor-tutor yang bakal mengajar dalam program ini adalah ahli di bidangnya masing-masing. Para tutor pastinya udah sangat menguasai materi-materi sesuai bidangnya dan bisa menyampaikan materi tersebut dalam kelas secara komprehensif. 

Elo juga akan diberikan wawasan yang mendalam. Dengan demikian, elo nggak hanya bakal memahami konsep materinya tapi elo juga bisa mengaplikasikan materi tersebut dalam kehidupan elo.

tutor program intensif zenius zenfokus

Fasilitas Belajar yang Maksimal!

Pendaftaran Zen Fokus Batch 3 Sudah Dibuka! 34

Untuk mendukung pembelajaran dan persiapan elo menghadapi SNBT, Zen Fokus akan memberikan fasilitas-fasilitas yang terbaik. Berikut adalah fasilitas yang bisa elo dapatkan di program intensif Zenius ini:

1. Video Premium

Dalam program intensif Zenius ini, elo bisa mendapatkan akses untuk menonton video-video premium Zenius. Elo bisa mendalami materi secara mandiri dengan marathon lebih dari 90k video ajar yang ada.

2. Live Class

Kalo elo mengikuti program Zen Fokus Kelas 12, live class akan elo dapatkan sebanyak 14 kali dalam satu minggu. Live class tersebut terdiri atas live class materi kelas 12 sebanyak 5 kali, live class TPS sebanyak 6 kali, dan live class kelas eksklusif sebanyak 3 kali. 

Kalo elo mengikuti program Zen Fokus Gap Year, elo akan mendapatkan live class sebanyak 15 kali dalam satu minggu. Live class tersebut adalah live class materi kelas 12 sebanyak 5 kali, live class TPS sebanyak 6 kali, dan live kelas class eksklusif sebanyak 4 kali.

3. Try Out

Dalam program intensif Zenius ini, elo juga mendapatkan 5.000 ZenCoins untuk mengakses untuk mengerjakan TO sebanyak 20 kali. TO yang bisa elo akses adalah TO UTBK, TO PTS dan PAS, hingga TO Mata Pelajaran.

4. Latihan Soal

Elo juga bisa mengerjakan latihan-latihan soal setiap harinya untuk mengasah pemahaman elo. Dengan program intensif Zenius alias Zen Fokus ini, elo bisa mengakses lebih dari 3.000 latihan soal dengan mengakses ZenPractice di aplikasi Zenius.

Selain itu, elo juga bisa memperkuat pemahaman elo tentang fundamental dengan mengerjakan ZenCore. Latihan di ZenCore ini disesuaikan dengan kemampuan dan hasil yang elo dapatkan, lho!

Itu aja? Nggak, dong! Elo juga bisa download banyak banget soal-soal latihan untuk elo kerjakan kapanpun dengan klik link ini.

5. Kelas Eksklusif

Sesuai namanya, program intensif Zenius ini akan memberikan elo kesempatan untuk belajar secara intens dan interaktif melalui interaksi dua arah bersama para tutor Zenius di kelas eksklusif. Di kelas ini, elo bisa membahas materi apapun yang elo butuhkan.

6. Sharing Session

Sharing session dalam program intensif Zenius ini akan dilaksanakan setiap bulan. Sharing session bakal elo jalani bersama mahasiswa-mahasiswa dari universitas terbaik di Indonesia. Siapa tau ada calon kakak tingkat elo!

7. Sesi Inspiratif

Selama elo mengikuti ZenFokus: Program Intensif Zenius, elo juga bisa mendapatkan dorongan-dorongan dari para lulusan kampus ternama melalui sesi inspiratif. 

8. Konsultasi Jurusan

Kalo hati elo masih goyah, elo bisa memantapkan diri dengan berkonsultasi bersama konselor dari Zenius. Elo bisa yakinkan diri elo jurusan apa yang baik untuk elo perjuangkan. Program intensif Zenius ini emang lengkap banget, ya!

9. Study Guide

Program intensif Zenius ini emang mendukung elo untuk mempersiapkan diri secara mandiri. Tapi, elo nggak perlu bingung karena Zenius bakal ngasih elo study guide untuk elo belajar mandiri.

10. ZenClub

Nah pastinya, elo nggak bakal sendirian dalam pertempuran ini. Selama mengikuti program intensif Zenius ini, elo bisa berjuang bersama teman-teman elo yang ada di ZenClub.

Tools untuk Membantu Elo Belajar!

Di dalam program intensif Zenius ini, elo juga akan mendapatkan berbagai tools untuk mendukung pembelajaran elo. Berikut adalah berbagai tools yang bisa elo dapatkan.

Pendaftaran Zen Fokus Batch 3 Sudah Dibuka! 35

Kata Mereka Tentang Zenius

Kata mereka tentang program intensif Zenius

Harga Zen Fokus Kelas 12 dan Zen Fokus Gap Year

Untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas selengkap ini, elo hanya perlu membayar Rp 4.500.000 untuk Zen Fokus Kelas 12 dan Rp 5.500.000 untuk Zen Fokus Gap Year.

Yup, ini adalah harga setelah kena potongan harga sebesar Rp1.500.000. Elo bisa mendaftar program intensif Zenius ini selama slot masih tersedia. Jangan khawatir, elo juga akan diberikan kesempatan untuk melakukan cicilan hingga 3 kali, loh!

Gimana? Worth it, kan? Yuk, langsung daftarkan diri elo di Zen Fokus, program intensif Zenius dengan klik button di bawah ini!

Pendaftaran Zen Fokus Batch 3 Sudah Dibuka! 36

Ada Pertanyaan?

Kalo elo punya pertanyaan lebih lanjut tentang program intensif Zenius ini, elo bisa berkomunikasi dengan customer service Zenius. Elo tinggal klik banner di bawah ini ya!

zenius cs
zenius cs
Bagikan Artikel Ini!