Kisi-kisi sosiologi

Persiapan UNBK SMA Sosiologi 2020

Kompilasi lengkap latihan soal untuk persiapan UN SMA Sosiologi 2020 beserta kisi-kisi UN Sosiologi 2020.

Halo halo semuaBentar lagi udah mau Ujian Nasional aja ya … Kamu pasti buka artikel ini kayanya dalam rangka persiapan UN Sosiologi SMA 2020. Gimana-gimana nih persiapan kalian? Nah, pada kesempatan kali ini, Zenius akan membantu kamu dalam berlatih soal-soal untuk persiapan UN Sosiologi SMA 2020. Sini-sini belajar bareng Zenius. Ajak temen kamu belajar bareng juga boleh biar tambah semangat belajarnya, apalagi kalo ngajak belajar temen spesial. Cie ilaaa

Kisi-kisi UN Sosiologi 2020

Sebelumnya, aku mau kasih liat kisi-kisi UN Sosiologi 2020 yang udah dipublikasikan sama panitia.

Kisi kisi UN dan UNBK Sosiologi Kisi kisi UN dan UNBK SosiologiUntuk membantu kamu dalam memahami materi ini, Zenius punya video pembelajaran yang pastinya bikin kamu semakin paham dengan materi-materi sosiologi.

Kumpulan Soal UN Sosiologi dan Pembahasannya

Terakhir nih bagian yang ditunggu-tunggu yaitu soal-soal yang bisa kamu gunakan untuk latihan menghadapi UN SMA Sosiologi 2020. Kamu bisa mengetahui hasil belajar kamu selama ini dan sejauh mana persiapanmu dalam menghadapi UN nanti. Berapa banyak soal yang bisa kamu jawab? Topik apa saja yang masih belum kamu pahami? Kalau ada topik yang masih belum dikuasai dengan baik, coba diulang lagi materinya sampai kamu paham dengan betul.  Soal-soal di bawah ini merupakan soal UN SMA Sosiologi dari tahun-tahun sebelumnya. Soal-soalnya bisa kamu download dalam bentuk pdf! Selain itu juga ada video pembahasannya juga.

Bagikan Artikel Ini!